Adaptasi Pandemi, BAZNAS Gelar Pelatihan Pemasaran Online

Mario Effendy 17 Sep 2020, 09:00:51 WIB ekonomi
Adaptasi Pandemi, BAZNAS Gelar Pelatihan Pemasaran Online

Jakarta, Bisnis Syariah – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali memberikan peningkatan kapasitas bagi para mustahik agar dapat beradaptasi dalam menghadapi masa pandemi ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Sebab, jika hal ini tidak dilakukan, maka dikhawatirkan daya tahan mustahik dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini akan lemah.

“Peningkatan kapasitas dimaksud, seperti pelatihan teknis produksi, pemasaran online serta pengelolaan keuangan,” ujar Ketua BAZNAS, Bambang Sudibyo dalam sambutannya pada acara bedah buku “Meniti Melintas Pandemi: Sebuah Usaha Mendampingi Mustahik Menuju Kehidupan Normal Baru” yang digelar secara online melalui kanal youtube BAZNAS TV, Rabu pagi, (09/09/2020). 

Baca Lainnya :

“Sebagai contoh BAZNAS melaksanakan pelatihan memasak nasi kebuli yang diikuti lebih dari 10 ribu peserta secara online dan setelah pelatihan berlangsung, banyak ibu-ibu rumah tangga, yang mampu membuatnya dan menjualnya ke lingkungan sekitar,” sambungnya kembali dengan senyum sumringah. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar