Ahad Kemarin, Jemaah Masjid Istiqlal Bancah Kembali Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah

Mario Effendy 13 Okt 2020, 15:00:42 WIB Haji dan umrah
Ahad Kemarin, Jemaah Masjid Istiqlal Bancah Kembali Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah

Agam, Bisnis Syariah – Gerakan sholat shubuh berjamaah kembali menggema di bumi ranah Minang. Kali ini kegiatan itu berlangsung di Masjid Istiqlal Bancah, Nagari Kamang Hilir, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Ahad kemarin, (11/10/2020). Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, di sela-sela pelaksanaan kegiatan itu diisi dengan tausiyah dari Buya H. Yusfik Helmi Datuk Yang Sati. 

Pria yang sehari-hari juga dikenal sebagai Komisaris perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU)  Penjuru Wisata Negeri ini mengajak seluruh jemaah untuk senantiasa menjalankan apa sudah dilakukan Rasulullah SAW dengan baik dan sempurna. Sehingga, dengan demikian bisa menjadi bekal yang sangat berharga baik untuk bekal kehidupan di dunia ini maupun di akhirat nanti. 

Baca Lainnya :

Sebagai salah satu pembimbing ibadah umrah dan haji (muthawwif) Penjuru Wisata Negeri semangat untuk mencerdaskan umat dengan siraman-siraman rohani agama tak pernah padam. Dan bahkan dirinya tak segan-segan mau berbagi ilmu tentang ilmu manasik haji dan umroh kepada jemaah yang membutuhkan, sebagai bekal berangkat nanti. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar