Antisipasi Pembukaan Kuota Umrah, Sejumlah Travel Mulai Bergairah Jualan Kembali

Mario Effendy 12 Okt 2020, 19:37:02 WIB Haji dan Umrah
Antisipasi Pembukaan Kuota Umrah, Sejumlah Travel Mulai Bergairah Jualan Kembali

Tangerang, Bisnis Syariah – Setelah kemungkinan ada tanda-tanda bakal dibukanya kembali kuota umrah buat jemaah Indonesia pada 1 November mendatang, beberapa perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) mulai gencar mempromosikan berbagai paket keberangkatan kepada calon jemaah melalui layanan jaringan media sosial.

Antara lain dari pengamatan Bisnis Syariah, BSTravel juga ikut menggulirkan program layanan keberangkatan umrah dengan tawaran menarik. Salah satunya free executive lounge, free PCR wab test, free masker 1 box, free asuransi covid-19. Yang menarik, di brosur yang dibuat secara digital itu juga menampilkan layanan free kunjungan ke museum Mekkah dan Madinah.

Baca Lainnya :

“Iya saya juga dapat itu brosur digital dari BSTrave. Sebagai alumni jemaah sana (BSTravel) tawaran yang disampaikan sangat menarik dan pengen berangkat lagi bareng BSTravel. Mudah-mudahan tahun depan ada rejekinya bisa berangkat ke sana lagi. Aamiin,” pungkas Budi Indrawan, jemaah umrah BSTravel yang pernah berangkat 2018 asal Tangerang, Banten, ketika dihubungi Bisnis Syariah, beberapa waktu lalu. (rio)      




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar