Arifin : Butuh Sinergi yang Banyak, Untuk Berjuang Membantu Masyarakat

Mario Effendy 25 Mei 2020, 13:43:05 WIB ekonomi
Arifin  : Butuh Sinergi yang Banyak, Untuk Berjuang Membantu Masyarakat

Jakarta, Bisnis Syariah - Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta mengatakan butuh sinergi dari banyak pihak untuk berjuang membantu masyarakat yang semakin hari semakin bertambah karena terdampak Covid-19. Termasuk WNI di luar negeri yang juga harus kehilangan pendapatan karena penerapan sistem lockdown.

“Malaysia menjadi salah satu negara dimana banyak sekali Warga Negara Indonesia yang mencari nafkah disana baik menjadi pekerja di sektor formal maupun informal. Karena krisis Covid-19 banyak WNI disana ikut terdampak dan mengalami penurunan penghasilan, Sebuah kolaborasi yang positif antara BAZNAS FORKOMMI, dan FOKMA ini sebagai upaya untuk meringankan beban mereka yang jauh di perantauan untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya,” katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/05/2020).

Baca Lainnya :

 Sementara itu, Herman Husdiwan selaku ketua program peduli dampak Covid-19 ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah mempercayakan dana mereka melalui FORKOMMI dan FOKMA. “Jazakumullah khairan katsiran. Semoga program ini dapat meringankan warga negara Indonesia di Malaysia yang terdampak COVID19,” ucapnya. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar