Arifin : BAZNAS Jembatan antara Masyarakat yang Gemar Menolong dengan Membutuhkan Bantuan

Mario Effendy 20 Mei 2020, 14:25:12 WIB ekonomi
Arifin : BAZNAS Jembatan antara Masyarakat yang Gemar Menolong dengan Membutuhkan Bantuan

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalankan program acara amal "Charity Ramadhan Bareng BAZNAS" yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan. Hasil donasi yang terkumpul pada acara ini digunakan untuk berbagai macam program kepedulian bagi masyarakat terdampak krisis Covid-19.

Direktur Utama BAZNAS Arifin Purkawananta mengatakan, BAZNAS ingin terus menjadi jembatan antara masyarakat yang gemar menolong, dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Terutama pada masa Covid-19 ini, banyak sekali orang yang kehilangan pendapatan dan pekerjaan.

"BAZNAS mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk peduli kepada sesamanya, melalui kegiatan amal Ramadhan Bareng BAZNAS ini, hasil donasi yang terkumpul ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19," katanya. Ia menjelaskan, sejumlah program bantuan dalam menjawab krisis Covid-19 yang dikembangkan BAZNAS ialah, bantuan untuk tenaga medis, Cash for Work untuk para pekerja rentan yang kehilangan mata pencaharian, juga bantuan tunai dan paket logistik untuk keluarga rentan.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, acara amal "Ramadhan Bareng BAZNAS" diselenggarakan sejak awal Ramadhan hingga 22 Mei 2020. Pengemasan acara dilakukan dengan kegiatan ngobrol santai dengan bintang tamu di waktu senggang seperti mendekati berbuka puasa. Sambil menikmati berbagi pengalaman dan informasi dari artis yang diundang, penonton bisa melakukan donasi kepedulian untuk sesamanya. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar