Asosiasi Sapuhi : Saudi Akan Buka Perjalanan Darat, Laut dan Udara 1 Januari 2021

Mario Effendy 21 Sep 2020, 12:24:07 WIB Haji dan Umrah
Asosiasi Sapuhi : Saudi Akan Buka Perjalanan Darat, Laut dan Udara 1 Januari 2021

Jakarta, Bisnis Syariah – Beredar di media sosial whatsapp yang menyebutkan, tentang kemungkinan akan dibukanya kembali sistem pengajuan visa umrah secara online oleh Kerajaan Saudi Arabia. Oleh sebab itu, tidak sedikit calon jemaah yang sempat gagal berangkat pada akhir Februari kemarin, mencari informasi tentang kebenaran tersebut ke beberapa perusahaan penyelenggara umrah.

Ketika ditanya tentang kemungkinan itu, dengan lugas Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi), Syam Resfiadi menyebutkan, bahwasannya sampai saat ini pihaknya masih berpedoman pada pengumumun yang disampaikan Kementerian Dalam Negeri Saudi Arabia.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, sebelumnya Kementerian Dalam Negeri Kerajaan Arab Saudi mengatakan akan melakukan pembukaan seluruh perjalanan via darat, laut dan udara ke dan dari Arab Saudi setelah 1 Januari 2021, sesuai protokol kesehatan yang berlaku sebelum pandemi Covid-19.  “Jadi, kita ikuti saja dulu dari pemerintah Arab Saudi yang akan buka 1 Januari 2021, dengan pengumuman bisa atau tidak 30 hari sebelumnya,” imbuh Syam Resfiadi kembali. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar