Asyik, Kalbar Mau Kenalkan Destinasi Wisata Religi Baru

Mario Effendy 09 Jul 2020, 12:37:44 WIB Haji dan Umrah
Asyik, Kalbar Mau Kenalkan Destinasi Wisata Religi Baru

Kalbar (FKAPHI) – Sebagai daerah yang dilalui garis khatulistiwa, provinsi Kalimantan Barat berpotensi menjadi destinasi religi yang menyenangkan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Banyak spot-spot menarik instagramable yang layak dikunjungi traveller.

Salah satunya Asrama Haji Bekasi, yang sedang berbenah tampilannya sehingga menjadi  destinasi wisata baru yang akan digandrungi di masa-masa mendatang. “Oleh sebab itu, kami siap bersinergi dengan DPD ASITA Kalimantan Barat untuk mempromosikan secara gencar Asrama Haji Kalbar sebagai destinasi baru yang layak dikunjungi wisatawan,” pungkas Zainul, Sekretaris Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (PW FKAPHI) Kalimantan Barat dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pariwisata Haji Nasional yang dihadiri Pengurus Wilayah FKAPHI di seluruh Indonesia secara online, Senin siang, (06/07/2020).

Baca Lainnya :

Juga, sambung dia, pihaknya mengusulkan agar di kawasan Asrama Haji Kalbar bisa dibangun fasilitas-fasilitas outbound dan masjid yang mirip Masjid Nabawi  seperti di Semarang, Jawa Tengah, yang setiap hari selalu ramai didatangi pengunjung dari berbagai penjuru daerah. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar