ATMI : Umrah New Normal, Saudi Operasikan Bandara Baru

Mario Effendy 20 Nov 2020, 21:02:18 WIB Haji dan umrah
ATMI : Umrah New Normal, Saudi Operasikan Bandara Baru

Tangerang, Bisnis Syariah - Ketua Umum Aliansi Travel Moeslim Indonesia (ATMI), H. Wawan Suhada mengatakan, pada musim penyelenggaraan umrah tahun ini, ada perubahan layanan di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Sebab, pemerintah Kerajaan Saudi Arabia, terus meningkatkan layanan fasilitas kedatangan jemaah, dengan membangun airport yang baru, dengan segala bentuk fasilitas yang sangat menyenangkan. 

“Oleh sebab itu, jemaah perlu mengetahui, bahwa setiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz di Jeddah yang baru itu, akan disambut dengan kemegahan bangunan yang luar biasa. Temen-temen yang sudah mencoba mencicipi layanan bandara baru ini bilang serasa tidak seperti di Saudi, melainkan serasa seperti di Jerman,” pungkas Wawan sebelum membuka secara resmi kegiatan webinar Bincang ATMI berjudul : Umrah Masa Pandemi, Potensi dan Tantangan? kepada 140 anggota Aliansi Travel Muslim Indonesia (ATMI), Jum’at siang, (20/11/2020).   

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, semakin  bagus fasilitasnya, tentu pemerintah Kerajaan Saudi Arabia bakal meningkatkan penjagaannya. “Sehingga, tidak sembarangan pendatang bisa masuk ke sana. Oleh sebab itu, mohon ini perlu diperhatikan betul oleh temen-temen, untuk memahami segala peraturan yang berlaku di sana,” tambahnya. (rio)

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook