Bantu Bimsik Sepanjang Tahun, Kader FKAPHI Kerja Dari Rumah

By Bisnissyariah.co.id 26 Mar 2020, 13:02:20 WIB Haji dan Umrah
Bantu Bimsik Sepanjang Tahun, Kader FKAPHI Kerja Dari Rumah

Banten (FKAPHI) – Semangat untuk melayani tamu-tamu Allah yang akan berangkat haji tak pernah padam. Meski marak wabah Covid-19, upaya memberikan bantuan bimbingan manasik sepanjang tahun kepada calon jemaah tak pernah surut. Banyak cara dilakukan, antara lain dengan memanfaatkan layanan teknologi online.

“Bagi calon jemaah yang sudah memiliki porsi haji bisa memanfaatkan layanan bimbingan manasik sepanjang tahun melalui fasilitas bimsik online. Berbagai pertanyaan yang mengganjal bisa disampaikan melalui layanan online ini, yang kami kerjakan dari rumah,” ujar Nida, Sekretaris Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (PW FKAPHI) Banten, Kamis siang, (26/03/2020).

Baca Lainnya :

Menurut dia, kegiatan layanan online yang dilakukan dari rumah sebagai salah satu upaya untuk terus menggelorakan bimbingan manasik sepanjang tahun terhadap calon jemaah yang tidak saja berangkat tahun ini tapi juga bisa diikuti oleh pemilik nomor porsi haji yang akan berangkat di tahun-tahun mendatang. (rls/jajang) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment