Bantu Evakuasi Korban Sriwijaya Air, BAZNAS Siapkan Perangkat Mobil Ambulans

Redaktur 13 Jan 2021, 11:12:23 WIB Nasional
Bantu Evakuasi Korban Sriwijaya Air, BAZNAS Siapkan Perangkat Mobil Ambulans

Jakarta (Bisnis Syariah) - Ketua BAZNAS RI, H. Noor Achmad menyampaikan bahwa hingga saat ini tim BAZNAS turut terjun langsung membantu proses evakuasi pasca kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. BAZNAS menerjunkan tim di tiga titik pada evakuasi hari kedua.

BAZNAS juga mendirikan dapur air di dua lokasi, yakni di Posko Utama Pencarian Dermaga JICT Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara dan di Komplek TNI AU, Tanjung Kait. Upaya lain yang dilakukan BAZNAS adalah turut membantu proses evakuasi di tiga titik, yakni di Posko Utama Pencarian Dermaga JICT Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di lokasi ini, BAZNAS juga menempatkan mobil ambulans untuk membantu proses evakuasi korban.

Baca Lainnya :

”Selain itu, Tim BAZNAS diterjunkan di Pantai Tanjung Kait, Tangerang, Banten, untuk membantu proses evakuasi. Bersama tim dari Basarnas, BAZNAS turut membantu mendistribusikan logistik untuk mendukung awak kapal yang tengah melakukan pencarian,” bebernya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, (11/01/2021). (trj/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook