Bantu Kemudahan Umrah, Travel Ini Bersinergi dengan Lembaga Keuangan Syariah

Mario Effendy 26 Feb 2020, 16:35:44 WIB Haji dan umrah
Bantu Kemudahan Umrah, Travel Ini Bersinergi dengan Lembaga Keuangan Syariah

Jakarta, Bisnis Syariah - Manajer Marketing Musfiratur Tour & Travel, Erry Hasibuan menuturkan banyak program mempermudah calon jemaah untuk berangkat ke Tanah Suci. Asalkan disertai dengan tekad dan niat yang kuat, cita-cita itu bisa tercapai dengan baik. "Insya Allah bisa," pungkasnya kepada ratusan pengunjung yang menghadiri peresmian pusat informasi haji umrah di pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020). 

Lanjut Erry, kenapa demikian, sebab selama ini yang sering ditanyakan masyarakat adalah pengen umroh, tapi tak ada uang. "Sekarang ini hal itu bisa dipermudah dengan kerjasama yang kita lakukan ke beberapa lembaga pembiayaan syariah yang dapat menyediakan cicilan ringan dengan syarat yang ringan pula, " tukasnya.  

Jangan sampai, lanjut dia, adanya kemudahan ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. "Misalnya giliran beli motor N Max 40 juta dengan mencicil bisa, tapi buat cicilan umroh gak bisa. Oleh sebab itu, manfaatkanlah program ini dengan baik, selain manfaatnya banyak, juga ringan persyaratannya," ujarnya lagi. (rio) 

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar