Bantu Kesulitan Ekonomi Anak Yatim, Minggu Kemarin Polri Bagikan 51 Karung Beras

Mario Effendy 29 Jun 2020, 11:20:36 WIB Sekitar Kita
Bantu Kesulitan Ekonomi Anak Yatim, Minggu Kemarin Polri Bagikan 51 Karung Beras

Jakarta, Bisnis Syariah – Pengurus yayasan Komunitas Orang Tua Asuh (KOTA) 23, Rifai menyampaikan apresiasinya atas pemberian bantuan paket sembako beras dari polisi. “Alhamdulillah, hari ini kedatangan dari unit lantas Polres Metro Jakarta Barat yang memberikan bantuan beras sebanyak 51 karung beras untuk didistribusikan kepada anak-anak yatim dibawah asuhan Yayasan KOTA SMA 23,” ujar Rifai, usai menyambut kedatangan rombongan polisi yang membawa berbagai karung beras ke kantor sekretariat Yayasan KOTA 23 di Grogol, Jakarta Barat, Minggu siang, (28/06/2020). 

Dalam kesempatan itu, ia kembali menerangkan, setelah diterima, seluruh bantuak paket sembako beras isi 5 kg ini akan langsung didistribusikan kepada 51 anak yatim asuhan yayasan supaya bisa segera dimanfaatkan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari. “Bantuan yang diberikan dalam rangkat HUT Bhayangkara ini sangat berarti untuk anak-anak yatim ini semoga Polri terus jaya diusianya yang ke-74 ini. Ikut menyaksikan penyerahan ini Kompol Purwanta, selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat. 

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, Yayasan KOTA 23 adalah badan hukum yang didirikan oleh alumni SMAN 23 dari seluruh angkatan untuk membantu kebutuhan anak yatim alumni-alumninya yang terhimpit kesulitan ekonomi. Pengurusnya terdiri dari berbagai latar belakang profesi, yang banyak juga diantaranya menjadi anggota TNI Polri, dan menduduki jabatan cukup strategis. (ripai/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar