Bantu Warga Tak Mampu, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Keberangkatan Umrah

Mario Effendy 29 Des 2020, 11:17:59 WIB Haji dan umrah
Bantu Warga Tak Mampu, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Keberangkatan Umrah

Jakarta (Bisnis Syariah) Komisaris Independen PT. Insights Investments Management, M.Yani dalam sambutannya menyampaikan, kerja sama fasilitas ibadah umrah gratis, kepada masyarakat yang tidak mampu, merupakan salah satu jalan untuk mereka yang berkeinginan kuat, dalam melakukan ibadah umroh, namun memiliki keterbatasan pembiayaan.

"Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, untuk kloter pertama ini Insight hanya memberangkatkan 31 jamaah dengan cakupan usia dibawah 50 tahun, mengacu kepada peraturan yang berlaku,” terangnya dalam siaran pers yang diterima redaksi Minggu siang, (06/12/2020).

Baca Lainnya :

Pada program 100 Anugrah Umrah ini, Insight bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai mitra CSR Insight & juga bekerjasama dengan mitra penjual reksa dana Insight sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang berikeinginan untuk beribadah ke Tanah Suci. Sementara, dalam kesempatan terpisah, melalui sambutannya, Direktur Utama Baznas, M Arifin Purwakananta, menyampaikan terima kasih kepada PT Insight atas kerjasama umroh gratis ini, sehingga para guru dapat berkesempatan menjalankan perjalanan ke tanah Suci di tengah-tengah keterbatasannya. (trjo/rls) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook