Bareksa : Pemanfaatan Fintech Penting Dalam Keuangan Nasional

Mario Effendy 22 Des 2020, 08:02:21 WIB Haji dan Umrah
Bareksa : Pemanfaatan Fintech Penting Dalam Keuangan Nasional

Jakarta (Bisnis Syariah) Kementerian Keuangan baru-baru ini sudah menganugerahkan kepada Bareksa sebagai perusahaan dengan marketplace investasi terbesar di Indonesia. Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi, beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa penghargaan itu diberikan sebagai Mitra Distribusi Surat Berharga Negara Terbaik (Midis SBN) dan Mitra Distribusi Surat Berharga Syariah Negara (Midis SBSN) Terbaik Kategori Fintech 2020. 

“Penghargaan kategori Midis SBSN diberikan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan. Dan penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima Bareksa secara berturut-turut,” beber Karaniya Dharmasaputra, Co-founder dan CEO Bareksa, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, bahwa penghargaan itu sebagai bukti bahwa pemanfaatan fintech memiliki peran yang semakin penting untuk mendemokratisasi dunia keuangan nasional. “Di tengah pandemi Covid-19 dan era New Normal ini justru kita melihat adanya akselerasi penjualan di segmen retail melalui teknologi digital,” pungkasnya. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook