BAZNAS : Program CFW Juga Diberikan Buat Buruh Harian dan Sopir Angkot

Bisnissyariah.co.id 12 Apr 2020, 13:45:43 WIB Ekonomi
BAZNAS : Program CFW Juga Diberikan Buat Buruh Harian dan Sopir Angkot

Jakarta, Bisnis Syariah - Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta mengatakan BAZNAS berkomitmen terus membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya menurunkan angka dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah Covid-19.

“Paket Logistik Keluarga merupakan intervensi jangka pendek BAZNAS sebagai upaya menguatkan akses pangan para keluarga miskin dan kelompok rentan yang terdampak secara ekonomi. Semoga program BAZNAS ini dapat menginisiasi gerakan zakat seluruh Indonesia, dan semua pihak untuk bisa melakukan berbagai hal, agar semakin banyak lagi masyarakat yang membutuhkan dapat terlayani dengan baik,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Dalam masa pandemi ini, BAZNAS juga telah menjalankan program cash for work yakni dengan memberikan pekerjaan dan upah terkait pencegahan Covid-19 bersama BAZNAS Tanggap Bencana, dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa area publik. Mereka yang mengikuti program ini diantaranya adalah pengemudi ojek online, sopir angkot, sopir bajaj, buruh harian, dan pekerja informal lainnya. (jajang/rls0




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook