BAZNAS : Sejak 8 Bulan Lalu Banyak yang Kehilangan Penghasilan

Mario Effendy 09 Nov 2020, 07:29:15 WIB Ekonomi
BAZNAS : Sejak 8 Bulan Lalu Banyak yang Kehilangan Penghasilan

Jakarta, Bisnis Syariah - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Bambang Sudibyo menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan, karena kondisi pandemi sangat berdampak pada masyarakat di segala level. Menurutnya, kondisi paling sulit saat ini rentan dialami oleh mustahik dengan kemampuan ekonomi paling rendah. Dimana harus kehilangan penghasilan sejak delapan bulan lalu.

“Oleh sebab itu, terimakasih kami sampaikan kepada PT Sepeda Kumbang Global yang telah menyelenggarakan dan menyediakan sepeda berkualitas tinggi, sebagai apresiasi kepada para donatur yang paling bersemangat,” ujar Bambang dalam sambutannya yang dkemas secara online dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube BAZNAS TV, hari Minggu (08/11/2020) kemarin.

Baca Lainnya :

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara itu dihadiri pula Anggota BAZNAS lainnya. Juga nampak Founder PT Sepeda Kumbang Global, Dono Widiatmoko, serta para undangan lainnya. Dipandu artis cantik Terry Putri, event tersebut berlangsung seru, penuh hangan dan kekeluargaan. (tarjo/rls) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook