BAZNAS Depok Salurkan Zakat 1,4 Milyar Rupiah

Mario Effendy 27 Des 2019, 19:37:29 WIB ekonomi
BAZNAS Depok Salurkan Zakat 1,4 Milyar Rupiah

Jakarta, Bisnis Syariah - Ketua Baznas Kota Depok, Encep Ashari menuturkan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok sudah menyalurkan zakat untuk warga prasejahtera sebesar Rp 1,4 miliar. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus meningkatkan sinergisitas dengan berbagai pihak. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya optimalisasi pengumpulan zakat, mewujudkan komitmen bersama serta meningkatkan kesejahteraan warga Kota Depok.

 "Kami menyalurkan zakat sebesar Rp 1,417 miliar kepada mustahik yang merupakan warga prasejahtera di Kota Depok Dan kegiatan ini diselenggarakan untuk menunaikan pendistribusian dan pendayagunaan zakat di akhir 2019 ini.," ujar Ketua Baznas Kota Depok, Encep Ashari, usai kegiatan Gebyar Pemberdayaan Zakat Baznas Kota Depok, di halaman Masjid Balai Kota Depok, Jumat (27/12/2020).

 Menurut dia, ke depan, pengumpulan zakat bisa lebih ditingkatkan. Khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, agar penyaluran zakat bisa menjangkau warga prasejahtera secara luas," terangnya lagi. (rio)

Baca Lainnya :




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar