Berhasil Kumpulkan 128 Juta Rupiah, Organisasi di Malaysia Ini Langsung Salurkan Donasinya ke BAZNAS

Mario Effendy 25 Mei 2020, 13:39:41 WIB Internasional
Berhasil Kumpulkan 128 Juta Rupiah, Organisasi di Malaysia Ini Langsung Salurkan Donasinya ke BAZNAS

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkolaborasi bersama Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia di Malaysia (FORKOMMI) dan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia di Malaysia (FOKMA) melaksanakan Program Peduli Dampak Covid 19.  Program ini dilakukan dengan melakukan penggalangan dana disertai penyaluran bantuan paket sembako untuk para pekerja Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia.

Para WNI ini sebagian tidak memiliki pendapatan dan harus berhenti bekerja sebagai buruh dan pekerja serabutan karena Pemerintah Malaysia saat ini masih melaksanakan kebijakan Movement Control Order (MCO) atau Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) sejak (18/03/2020).

Baca Lainnya :

Penggalangan dana yang telah  dimulai sejak awal bulan Maret lalu ini, berhasil mengumpulkan dana sebesar RM 37.646 atau sebesar Rp128.000.000. Dana tersebut merupakan donasi para anggota FORKOMMI dan FOKMA, serta masyarakat Indonesia yang berada di Malaysia. Selain itu dukungan juga diberikan oleh BAZNAS dengan tambahan bantuan sebanyak 500 paket sembako. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar