Buka Paket Libur Lebaran, Travel Ini Sediakan Berbagai Layanan

Redaktur 26 Mar 2021, 22:56:05 WIB Wisata
Buka Paket Libur Lebaran, Travel Ini Sediakan Berbagai Layanan

Bekasi (Bisnis Syariah) – Menikmati keindahan alam dengan warisan sejarah tinggi perkembangan Islam merupakan salah satu impian wisatawan muslim Indonesia. Betapa tidak, sebab nyaris setahun lebih dikurung di dalam rumah, membuat sebagian besar masyarakat Indonesia mengalami kejenuhan yang cukup tinggi.

“Sebagian besar masyarat sudah pada jenuh, mas. Pengen jalan-jalan. Tapi bingung, mau jalan-jalan kemana yang aman dikunjungi,” ujar Heni, wanita asal Bandung, Jawa Barat, yang mengaku jenuh menghadapi wabah Covid-19 ketika dihubungi Bisnis Syariah, beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, dewasan ini sebagian besar biro penyelenggara wisata sudah menyediakan program tour ke luar negeri dengan protokol kesehatan yang ketat. Jadi, gak usah takut lagi, bila pengen jalan-jalan ke luar negeri. “:Untuk sekarang ini, baru Turki yang sudah membuka diri bisa dikunjungi wisatawan dari manca negara. Sedangkan yang lainnya belum. Oleh sebab itu, selama umrah belum dibuka, kami saat ini sedang fokus membuka layanan tour ke luar negeri. Misalnya, bagi yang ingin mengambil paket libur lebaran di Turki bisa mengambil paket dari kami. Dan kami siap memanjakan wisatawan yang ingin berlibur ke sana,” ungkap H. Mudiansyah Fachri, Direktur Andalan Digdaya Madani (Andalan Travel), ketika dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook