Buka Pendaftaran Haji Tanpa Antrian, Travel Ini Siap Manjakan Kebutuhan Jemaah

Mario Effendy 14 Jul 2020, 11:56:17 WIB Haji dan umrah
Buka Pendaftaran Haji Tanpa Antrian, Travel Ini Siap Manjakan Kebutuhan Jemaah

Padang, Bisnis Syariah – Bagi yang ingin berangkat haji tanpa antrian dengan nyaman dan aman, bisa menggunakan program pemberangkatan yang ditawarkan perusahaan penyelenggara haji Penjuru Wisata Negeri. Sebagai biro penyelenggara haji plus yang sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama, tentu tak perlu khawatir lagi dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Oleh sebab itu, jika ada uang dan niat yang kuat jangan ditunda lagi untuk memenuhi panggilan illahi berangkat haji ke Tanah Suci. Cukup dengan 16.500 dollar Amerika Serikat, calon jemaah haji dapat melaksanakan ibadah haji tanpa antrian dengan fasilitas akomodasi yang cukup menyenangkan.

Baca Lainnya :

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, Penjuru Wisata Negeri menawarkan layanan hotel transit yang dekat dengan Jamarot dan menyediakan tenda VIP saat pelaksanaan wukuf di Arafah dan mabit di Mina. Oleh sebab itu, silahkan daftar di kantor perusahaan, sehingga bisa menikmati layanan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan. (jajang/rio)  




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar