Carter Pesawat Kerajaan Saudi, Erry : Tanpa Legalitas Lengkap, Tentu Tak Bisa

Mario Effendy 25 Feb 2020, 13:30:40 WIB Haji dan Umrah
Carter Pesawat Kerajaan Saudi, Erry : Tanpa Legalitas Lengkap, Tentu Tak Bisa

Jakarta, Bisnis Syariah - Manajer Marketing Musfiratur Tour & Travel, Erry Hasibuan mengatakan guna melindungi dan memberikan kepastian berangkat calon jemaah perusahaan sudah mencarter pesawat milik Kerajaan Saudi Arabia. Hal itu dilakukan agar semangat memberikan perlindungan kepada jemaah sesuai dengan himbauan Kementerian Agama bisa tercapai dengan baik.  

"Kami sudah bayar carter pesawat Saudi Airlines untuk pemberangkatan tahun ini. Jadi jemaah yang berangkat tahun ini sudah kami bayar di tahun 2019 kemarin. Dan tidak mudah perusahaan penyelenggara umrah bisa diterima oleh maskapai milik Kerajaan Saudi Arabia ini, " tuturnya kepada ratusan pengunjung yang menghadiri peresmian pusat informasi haji umrah di pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020). 

Hanya, imbuh Erry, yang memiliki izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) saja yang bisa menjalin kerjasama dengan negara tersebut. "Tanpa legalitas yang lengkap, tentu tak bisa. Oleh sebab itulah, kami ingin memberi kepastian berangkat kepada calon jemaah dan juga sekaligus ingin memberikan perlindungan kepada calon jemaah, " tandasnya lagi. (rio) 

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar