Catat, Ada 24 Pengemudi Ojek Online Ikut Semprot Disinfektan

Bisnissyariah.co.id 27 Mar 2020, 16:18:06 WIB Kesehatan
Catat, Ada 24 Pengemudi Ojek Online Ikut Semprot Disinfektan

Jakarta, Bisnis Syariah - Kepala Program BAZNAS Tanggap Bencana, Dian Mandana Aditya Putri menjelaskan ada sekitar 24 pengemudi Gojek yang bergabung bersama Tim BAZNAS Tanggap Bencana, untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke titik mobilitas di area stasiun seperti peron, vending machine dan tangga stasiun. 

“Pengemudi ojek online adalah salah satu profesi yang ikut menjadi korban dalam situasi meluasnya pandemi ini karena pendapatannya pasti berkurang. Untuk itu BAZNAS Tanggap Bencana berupaya untuk ikut melibatkan mereka dalam aksi kami menjadi bagian dalam  pecegahan Covid-19, sekaligus memberdayakan mereka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jum’at siang, (27/03/2020).

Dian menambahkan, keterlibatan para pengemudi Gojek dalam penyemprotan ini tentunya juga memberi dampak positif semakin banyak dan cepat area publik yang tercover dengan disinfektan. “Bergabungnya pengemudi ojek online ini semakin menambah kekuatan personel BAZNAS Tanggap Bencana dalam setiap aksi pencegahan Covid-19. Kami berharap dapat terus optimal membantu pemerintah mengatasi masalah pandemi Covid-19,” ucapnya kembali. (jajang/rls))

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar