Cegah Covid Meluas, Kampung Bidara Cina Disemprot Disinfektan

Bisnissyariah.co.id 14 Apr 2020, 05:47:50 WIB Kesehatan
Cegah Covid Meluas, Kampung Bidara Cina Disemprot Disinfektan

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Kampung Bidara Cina, Jakarta Timur (Jaktim). Senin, (13/04/2020). Kepala BTB, Dian Mandana Putri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program BAZNAS dalam merespon penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia.

"Hari ini untuk yang kesekian kalinya, BAZNAS melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum masyarakat, kegiatan seperti ini akan terus BAZNAS lakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat khususnya mustahik," katanya kepada wartawan.

Baca Lainnya :

Ia menambahkan, di Kampung Bidara Cina, penyemprotan disinfektan dilakukan dengan dukungan satu unit mobil membawa tangki air sebesar 1.000 liter dan perlengkapan lainnya untuk memudahkan proses penyemprotan. Penyemprotan dilakukan diantaranya di Jalan Mutumanikam RW.01, Jalan Berlian RW.011, Jalan Biduri Dalam RW.011, Jalan Merah Delima RW.011, dan Jalan Rumah Rusun RW.016. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook