CEO Dadistay : Komunitas Group Whatsapp Sarana Efektif Promosikan Destinasi Wisata Muslim

Mario Effendy 29 Agu 2020, 16:09:37 WIB Wisata
CEO Dadistay : Komunitas Group Whatsapp Sarana Efektif Promosikan Destinasi Wisata Muslim

Jakarta, Bisnis Syariah – Chief Executive Officer Startup Virtual Hotel Dadistay, M. Iqbal Iswandi menuturkan, media sosial yang paling efektif mempromosikan destinasi wisata adalah whatsapp. Sebab, saat ini banyak kunjungan-kunjungan ke tempat wisata disebabkan dari share foto di berbagai komunitas whatsapp, dengan tampilan selfie yang menarik.

“Seperti yang saya alami sendiri saat diberitahu ibu saya tentang salah satu foto kiriman dari group whatsappnya, yang menampilkan lokasi wisata tempat temennya berkunjung. Di situ dia langsung bilang, Iqbal bisa tolong anterin mamah ke lokasi wisata ini ya, kalau kamu nanti gak sibuk. Mamah pengen ke sana dech. Kayaknya tempatnya bagus tuch. Temen-temen mamah udah pernah ke sana,” ujarnya saat menjadi nara sumber dalam kegiatan  diskusi secara virtual mengupas tentang Bangkitnya Milenial dalam Industri Wisata dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Sabtu pagi, (29/08/2020).

Anak muda milenial yang melahirkan virtual hotel pesaing Oyo, Traveloka, Airy Rooms, RedDoordz ini kembali menyampaikan bahwa peran pemuda untuk percaya diri bangkit menumbuhkan bisnis wisata itu sangat penting saat ini. Dan dia optimis, virtual hotel Dadistay sebagai operator digital karya anak bangsa bisa bersaing dengan operator-operator digital lainnya. “Mohon doanya,” imbuhnya lagi. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar