Cerita Warga Cakung Menikmati Tour Ziarah di Masa Pandemi

Redaktur 25 Feb 2021, 19:03:21 WIB Wisata
Cerita Warga Cakung Menikmati Tour Ziarah di Masa Pandemi

Jakarta (Bisnis Syariah) – Rasa jenuh yang tinggi akibat terkurung terus di dalam rumah sejak pandemi virus Covid-19 menyerang dunia, membuat sebagian besar masyarakat ingin sekali menikmati masa-masa berwisata ke berbagai tempat menarik. Namun, amankah jika itu bisa dilaksanakan.

Pertanyaan ini sering muncul di tengah-tengah umat. Kini, hal itu sudah tidak lagi dikhawatirkan sebab biro penyelenggara wisata Andalan Digdaya Madani (ADM Travel) mengeluarkan paket jalan-jalan dengan layanan spiritual menarik yang bisa nikmati peserta dengan nyaman dan aman.

Seperti pada pelaksanaan tour ziarah Banten, belum lama ini. Banyak peserta ketika ditanya mengaku senang dengan layanan tour tersebut. “Alhamdulillah, kami senang ikut program ini bersama Andalan (ADM Travel),” tukas Hasanah, warga Cakung, Jakarta Timur. Hal yang sama juga dituturkan Bunda Nibila, yang mengaku ingin kembali ikut tour ziarah lagi, jika ada program lainnya.

Baca Lainnya :

“Kepengen ikut lagi. Ya, Allah, Tuhanku, semoga corona ini cepat berlalu,” ungkap wanita yang juga tinggal di kawasan Cakung, Jakarta Timur ini. (trj/rls). 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook