Dapat Dua Kali Makan, Jemaah : Plus Dibimbing Sholat

Mario Effendy 31 Jul 2019, 13:46:55 WIB Haji dan Umrah
Dapat Dua Kali Makan, Jemaah : Plus Dibimbing Sholat

Jakarta, Bisnis Syariah – Setelah menempuh perjalanan di udara dengan waktu yang cukup panjang, akhirnya rombongan jemaah haji Musfiratur mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Madinah. Tentunya, selama menikmati perjalanan tersebut, banyak hal yang dirasakan jemaah. 

Salah satunya tentang layanan yang diberikan pendamping jemaah saat mulai meninggalkan Jakarta hingga kemudian menuju Kota Suci Madinah. “Alhamdulillah, petugas pendamping jemaah mampu memberikan pelayanan yang baik selama perjalanan ini,” ujar Ngatono, jemaah haji asal Demak, Jawa Tengah, ketika dihubungi Bisnis Syariah seusai mendarat di Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah, Sabtu malam Waktu Arab Saudi (WAS), (27/07/2019).  

Lanjut dia, selama di dalam pesawat mendapat makan dua kali. “Yaitu saat dua jam setelah terbang dan dua jam mau mendarat. Lumayan enak makanan yang disediakan oleh kru pesawat. Selain itu, juga dapat selimut dan selalu mendapat bimbingan dari pembimbing ibadah saat ingin melaksanakan wudhu dan sholat di dalam pesawat,” bebernya lagi. (rahmat)

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar