Dari Puncak Istana Osaka, Balutan Angin yang Menyejukkan Itu Sungguh Terasa

Mario Effendy 10 Des 2019, 12:46:42 WIB Wisata
Dari Puncak Istana Osaka, Balutan Angin yang Menyejukkan Itu Sungguh Terasa

Jakarta, Bisnis Syariah – Bingung mau jalan-jalan ke mana waktu liburan nanti. Ke Singapore, bosen. Malaysia, juga bosen. Thailand, udah pernah. Korea Selatan, baru aja setahun yang lalu ke sana. Tapi, bagaimana dengan Jepang. Udah pernah belum ke sini?. Kalau belum, cobalah siapkan diri untuk memilih paket perjalanan ke Jepang yang disediakan oleh Musfiratur Tour & Travel.

Disamping mampu menyediakan pelayanan berkelas tinggi, beda dengan perusahaan lainnya, trip-trip yang akan dijalani selama menikmati layanan perjalanan ini juga cukup menarik. Seperti dapat menikmati pemandangan taman Istana Osaka di pusat kota Osaka, yang menyedapkan mata, dengan balutan angin yang menyejukkan dan sungguh terasa. Kegiatan itu pun dapat dlihat dari puncak Istana Osaka yang keren tersebut.

Lalu, bisa mampir ke taman Nishinomaru yang ada di sekeliling istana. Dan mencoba menjelajah sekeliling bangunan unik tersebut, dengan menggunakan kapal wisata Gozabune yang nyaman dan menyenangkan. Dan menikmati kuliner halal yang disediakan oleh tour leader Musfiratur yang berpengalaman. Sehingga untuk makan sehari-hari, tak perlu khawatir, karena perusahaan menyediakan tempat-tempat makanan yang halal, untuk bisa dinikmati secara bersama-sama.

Baca Lainnya :

Selain itu, kelebihan dalam mengikuti trip perjalanan ini yaitu lebih banyak mengunjungi tempat-tempat muslim friendly, yang memiliki edukasi wisata muslim menarik. Sehingga ini jarang sekali bisa disediakan oleh perusahaan perjalanan lainnya. “Bila ada pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan hubungi kantor kami, dengan senang hati kami akan membantu apa yang diperlukan oleh calon peserta,” ujar Euis, Leader Marketing Musfiratur, ketika dihubungi Bisnis Syariah, beberapa waktu lalu. (miftahur)  




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar