Di Masa Pandemi, Restoran Al Baik Tidak Sediakan Layanan Manual

Redaktur 25 Nov 2020, 07:55:56 WIB Kuliner
Di Masa Pandemi, Restoran Al Baik Tidak Sediakan Layanan Manual

Saudi, Bisnis Syariah – Seluruh negara di dunia saat ini masih berjuang keras agar bisa lolos dari lubang jarung resesi ekonomi dengan baik. Oleh sebab itu, diharapkan seluruh pelaku usaha dapat menyesuaikan diri di masa new normal ini sebagai dampak masih berlangsungnya penyebaran virus berbahaya Covid-19 yang sangat mematikan tersebut. Demi supaya tetap bertahan dan bisa menghidupi seluruh karyawannya, restoran ayam goreng legendaris, Al-Baik di Saudi Arabia sedang menyelesaikan layanan masa depan jarak jauh dengan aplikasi teknologi tinggi. 

Melalui layanan aplikasi pesanan jarak jauh Al-Baik, konsumen dapat memperoleh layanan cepat setiba di restoran dengan penggunaan kecerdasan buatan yang sudah teruji dengan baik. Ada 8 trek mobil yang siap melayani 16 mobil dalam waktu bersamaan itu. Delapan trek itu bisa melayani 16 mobil dalam waktu bersamaan. 

Dari delapan jalur antrian kendaraan, satu jalur dikhususkan untuk perusahaan aplikasi pengiriman ke rumah-rumah. Pengkhususan ini demi kenyamanan dan kecepatan layanan delivery order. Trek antrian lainnya berupa layanan tim profesional untuk menerima pesanan melalui perangkat tablet portabel yang segera meneruskannya ke bagian penerimaan tanpa menggunakan pengeras suara yang mengganggu selama proses pemesanan. 

Baca Lainnya :

Layanan jendela yang umum ditiadakan, diganti dengan pintu yang diawasi oleh tim khusus yang menyampaikan permintaan kepada pelanggan dengan cara yang berbeda untuk mencapai tingkat kualitas dan keamanan terbaik. (net)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook