Didatangi Ulama Dari Padang, Jemaah Masjid Wustha : Alhamdulillah, Bisa Ikut Pengajian Ini

Mario Effendy 12 Okt 2020, 10:52:58 WIB Haji dan umrah
Didatangi Ulama Dari Padang, Jemaah Masjid Wustha : Alhamdulillah, Bisa Ikut Pengajian Ini

Padang, Bisnis Syariah – Upaya meningkatkan nilai-nilai takwa buat calon jemaah terus dilakukan oleh perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah. Salah satunya yang dilakukan oleh Komisaris Penjuru Wisata Negeri, Buya H. Yusfik Helmi Datuk Yang Sati, yang tinggal di Kota Padang ini ialah terus aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat luas, termasuk calon jemaah yang ingin memiliki niat bisa melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, Masjid Wustha yang terletak di Ampang Nagari Kamang Hilir, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menjadi lokasi pengajian yang terpilih. Di sini Buya Yusfik melaksanakan pengajian selepas sholat maghrib dengan tema-tema yang menarik. 

Walhasil, berkat dakwah yang disampaikan pembimbing ibadah umrah (muthawwif) Penjuru Wisata Negeri ini, membuat banyak jemaah masjid tercerahkan oleh sinar ilmu agama yang disampaikan secara lugas dan cukup sederhana ini. “Alhamdulillah, bisa ikut pengajian ini. Banyak ilmu hari ini yang kita dapat untuk bekal di akhirat nanti,” tutur Siti, jemaah Masjid Wustha, usai mengikuti kegiatan pengajian tersebut pada Sabtu, (10/10/2020). (rio)

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar