Dihadapan 130 Pimpinan BAZNAS, Menko Perekonomian Nyatakan Dukungan Regulasi Penguatan Zakat

Redaktur 07 Apr 2021, 07:35:42 WIB Nasional
Dihadapan 130 Pimpinan BAZNAS, Menko Perekonomian Nyatakan Dukungan Regulasi Penguatan Zakat

Jakarta (Bisnis Syariah) - Ketua BAZNAS, KH. Noor Achmad, menyampaikan terima kasih kepada Menko Perekonomian atas dukungan dan upaya optimalisasi peran BAZNAS melalui penguatan regulasi.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi dari BAZNAS untuk Menko Perekonomian dan segenap jajaran atas dukungan dan upaya optimalisasi peran BAZNAS melalui penguatan regulasi. Semoga bisa mendorong BAZNAS menjadi pilihan pertama pembayar zakat, lembaga utama menyejahterakan umat,” kata Noor Achmad, di hari kedua Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Zakat 2021 di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Senin (05/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua BAZNAS kembali memaparkan, Rakornas Zakat 2021 yang berlangsung selama tiga hari, dihadiri 25 peserta dari BAZNAS pusat, 130 Pimpinan BAZNAS provinsi se-Indonesia dan para pejabat negara seperti Menko PMK, Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menteri Agama, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur BI, Ketua dan Pimpinan Komisi VIII DPR, mitra BAZNAS dan berbagai pihak yang tak bisa disebutkan satu per satu.

Baca Lainnya :

“Hajatan akbar ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dengan melibatkan Satgas Covid-19 dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), layanan tes antigen oleh tim Rumah Sehat BAZNAS (RSB), serta perizinan dari pihak berwenang,” ujar dia lagi. (trj/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook