Dijual di E-Commerce, Tatuis Luncurkan Mukena Eksklusif

Mario Effendy 14 Des 2020, 20:41:01 WIB Gaya Hidup
Dijual di E-Commerce, Tatuis Luncurkan Mukena Eksklusif

Jakarta (Bisnis Syariah) – Lewat virtual, peluncuran mukena eksklusif yang digadang Tatuis semakin menambah keanekaragaman industri busana muslim di Indonesia. Betapa tidak, sebab salah satu keunggulan produk ini selain terjangkau kantong masyarakat juga kualitasnya tidak kalah dengan kelas-kelas mukena di atasnya. 

Berdasarkan rilis yang disampaikan Scarf Media kepada redaksi, Senin siang, (14/12/2020), disebutkan bahwa Tatuis sebagai Pionir Mukena Sajadah Fashion Indonesia bakal menghadirkan mukena eksklusif Akusara Series, dengan berbagai varian. Sedangkan Akusara Series itu sendiri diambil dari bahasa sansakerta yang memiliki arti yakin-pasti. 

Dimana nama ini pun menjadi doa bahwa ada keyakinan dan semua ujian ini bisa kita lalui. Terdiri dari tiga warna yakni deep grey series Arakata yang berarti pelindung, lilac series Awahita artinya perhatian dan juga pink series Abhinaya yang memiliki arti kesempurnaan. Perlu diketehui, Mukena Eksklusif Akusara Series ini mulai dijual di e-commerce Shopee SCARF Media Official dan juga Tatuis Indonesia. 

Baca Lainnya :

Dan koleksi Mukena Akusara Series ini pun memiliki perpaduan renda dan bahan yang nyaman, serta dilengkapi tas senada yang cantik, sehingga memudahkan Anda untuk menyimpannya. Dengan material satin velvet kombinasi, serta rayon silk, Mukena Akusara Series ini tidak transparan, ringan dan tidak stretch. 

Sangat nyaman dikenakan untuk menunaikan ibadah solat. Harga yang ditawarkan oleh Akusara Series ini juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 275.000 sampai Rp. 325.000. Bahkan di setiap pembeliannya pun akan disisihkan donasi bagi yang membutuhkan. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook