Disiarkan Secara Live di Youtube, BAZNAS Kembali Raih Penghargaan Internasional

Mario Effendy 15 Sep 2020, 11:05:31 WIB Internasional
Disiarkan Secara Live di Youtube, BAZNAS Kembali Raih Penghargaan Internasional

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menorehkan prestasi dengan meraih piala Global Islamic Finance Award (GIFA) 2020, dimana penghargaan ini merupakan penghargaan level internasional bergengsi bagi dunia keuangan Islam.

BAZNAS memenangkan kategori sebagai Organisasi zakat dunia dengan Pendistribusian Zakat Terbaik 2020 dan kategori GIFA Special Award untuk kategori Leadership Role yang khusus diberikan untuk ketua BAZNAS, Bambang Sudibyo, atas perannya mengembangkan kepemimpinan perzakatan di Indonesia dan mendorong gerakan zakat dunia lewat World Zakat Forum.

Penyerahan penghargaan GIFA Awards 2020 ini, dilaksanakan secara daring, dan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube, https://youtu.be/UE_zPJ1DMJ0 , pukul 16.00 WIB, Senin (14/09/2020). Bambang Sudibyo menyampaikan rasa syukurnya BAZNAS mampu meneruskan trend positif meraih penghargaan internasional meskipun saat ini dunia sedang dalam kondisi yang sulit. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti pengelolaan zakat di Indonesia mendapat pengakuan dari dunia internasional.

Baca Lainnya :

“Alhamdulillah BAZNAS menerima penghargaan GIFA Award 2020 sebagai organisasi zakat kategori Program Penyaluran Zakat Terbaik 2020 sebagai pengakuan atas berbagai inovasi dalam membantu dan memberdayakan masyarakat miskin serta kelompok penerima zakat lainnya,” ujar Bambang, dalam keterangannya secara tertulis disampaikan ke redaksi, Senin kemarin, (14/09/2020). (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar