Disiarkan Secara Virtual, Wapres Buka Rakornas Zakat

Redaktur 06 Apr 2021, 08:46:43 WIB Nasional
Disiarkan Secara Virtual, Wapres Buka Rakornas Zakat

Jakarta (Bisnis Syariah) - Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin, secara resmi membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Zakat Tahun 2021, yang berlangsung selama tiga hari di Jakarta.

"Dukungan BAZNAS baik pusat maupun daerah dan seluruh LAZ di Indonesia, sangat penting untuk mewujudkan pengelolaan zakat yang benar-benar menyejahterakan umat. Saya terus mendorong penguatan, sinergi dan kolaborasi antara kementerian dan lembaga yang menangani zakat, seperti Kementerian Agama,” ujar KH. Ma’ruf Amin saat membuka rakornas secara online dari Rumah Dinas Wapres, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Baca Lainnya :

Dan, sambung dia, juga kolaborasi dengan BUMN, BUMD, maupun pelaku-pelaku usaha di sektor sosial, dalam rangka mengoptimalkan pengumpulan dana penyaluran ZIS, DSKL, melalui BAZNAS. Perlu diketahui, selain disiarkan secara virtual, para peserta secara offline juga ikut hadir menyaksikan dari lokasi rakornas di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat. Tampak Ketua BAZNAS, KH. Noor Achmad, Ketua Komisi VIII DPR, Yandri Susanto; dan Wakil Ketua BAZNAS, Mokhamad Mahdum. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook