Disiarkan Via Youtube, BAZNAS Luncurkan Program Bantu Anak Bangsa Tak Mampu

Mario Effendy 25 Sep 2020, 13:08:52 WIB Sekitar Kita
Disiarkan Via Youtube, BAZNAS Luncurkan Program Bantu Anak Bangsa Tak Mampu

Disiarkan Via Youtube, BAZNAS Luncurkan Program Bantu Anak Bangsa Tak Mampu

Jakarta, Bisnis Syariah - Setelah sukses meluncurkan kerjasama beasiswa bulan Mei lalu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Indonesia Scholarship Center (ISC) dan Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) kembali melanjutkan kerjasama Program Donasi Beasiswa Pasca Pandemi untuk tahap kedua. Untuk beasiswa tahap kedua ini manfaat penggunaan dana ditambah untuk bantuan paket data, biaya kuliah, maupun kebutuhan pendamping sekolah atau kuliah seperti pembelian handphone atau laptop.

Program kerjasama Beasiswa Pasca Pandemi untuk tahap kedua ini dimulai dengan konferensi pers yang digelar secara daring. Hadir dalam acara tersebut Ketua BAZNAS, Bambang Sudibyo, Kepala Divisi Pendistribusian BAZNAS, Ahmad Fikri, Executive Director Indonesia Scholarship Center (ISC) Didin Nuruddin Hidayat, pengurus dari SEBAF, Herfindo Satria Gading, serta tamu undangan yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube BAZNAS TV, pada Rabu (23/09/2020).

Baca Lainnya :

Ketua BAZNAS, Prof. Dr. Bambang Sudibyo MBA. CA menyambut positif lanjutan kerjasama ini. Menurutnya dengan lanjutan program beasiswa  ini, tentunya akan lebih banyak lagi anak bangsa yang terdampak ekonominya karena pandemi dapat terbantu untuk melanjutkan pendidikannya. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar