Ditanya Tentang Transportasi, Jemaah : Kursinya Sangat Empuk dan Nyaman

Mario Effendy 10 Jan 2020, 14:29:00 WIB Haji dan Umrah
Ditanya Tentang Transportasi, Jemaah : Kursinya Sangat Empuk dan Nyaman

Mekkah, Bisnis Syariah –Jabal Rahmah merupakan salah satu lokasi ziarah yang juga paling banyak dikunjungi jemaah umrah Indonesia. Termasuk rombongan jemaah Musfiratur Tour & Travel yang juga menyediakan paket layanan berkunjung ke gunung bersejarah yang sangat indah ini.

“Tempat ini (Jabal Rahmah) sangat menarik. Kami senang sekali bisa berziarah ke sana,” puji Arief, (52), jemaah Musfiratur asal Jakarta kepada Bisnis Syariah, Jum’at pagi, (10/01/2020). Selain itu, Arief juga memuji fasilitas transportasi yang disediakan perusahaan, selama mengunjungi beberapa lokasi ziarah di sekitar Kota Suci Mekkah. 

Baca Lainnya :

“Kursinya sangat empuk, kami nyaman duduk di atasnya. Selain itu, fasilitas pendingin udara di dalam bus juga sangat baik. Seluruh jemaah nampak sangat menikmati setiap perjalanan yang kami lakukan dari satu lokasi ziarah ke lokasi ziarah lainnya,” ujar Arief yang mengaku berangkat bersama dengan istri tercinta, Tri Hastuti dengan Musfiratur, karena referensi dari keluarganya yang sudah berangkat umrah beberapa tahun lalu. (miftahurrahmat)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar