Dorong Ekonomi Anggota Pulih, Asosiasi AMPUH Luncurkan Program Baru

Redaktur 28 Feb 2021, 08:08:10 WIB Nasional
Dorong Ekonomi Anggota Pulih, Asosiasi AMPUH Luncurkan Program Baru

Tangerang (Bisnis Syariah) – Ditutupnya kran penyelenggaraan umrah oleh pemerintah Kerajaan Saudi Arabia, dengan waktu batas waktu yang belum pasti, membuat sebagian besar penyelenggara umrah, mengalami kebingungan dalam menjalankan usaha sehari-hari. Akibatnya, sumber daya yang ada pun, tidak bisa membantu jalannya perusahaan dengan baik.

Oleh sebab itu, agar ritme usaha tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya, asosiasi AMPUH (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji) mengeluarkan sebuah program baru yang bisa membantu anggotanya bangkit dari zona keterbingungan tersebut. Setelah melalu pemikiran dan diskusi yang cukup panjang, akhirnya DPP AMPUH dapat mengeluarkan program baru bernama AUS.

Baca Lainnya :

Program ini singkatan dari (AMPUH Untuk Semua). Berdasarkan jejak digital status Sekjen AMPUH, H. Wawan Suhada di media sosial whatsapp, diperoleh informasi bahwasannya tujuan dibentuk AUS untuk membantu anggota-anggota AMPUH menjual produk non umrah kepada seluruh anggota AMPUH lainnya. Sehingga, setiap anggota dipersilahkan mendaftarkan produk masing-masing dengan memberikan lampiran harga spesial di kesekjenan AMPUH. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook