Dukung Kesehatan Santri, Unilever Salurkan Alat Kebersihan

Bisnissyariah.co.id 12 Mar 2020, 14:52:44 WIB Haji dan Umrah
Dukung Kesehatan Santri, Unilever Salurkan Alat Kebersihan

Jakarta, Bisnis Syariah - Unilever Indonesia menjalin kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menyalurkan bantuan kepada 44 Yayasan Panti Asuhan binaan BAZNAS yang di wakilkan di Aula Yayasan Khasanah Kebajikan, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Kamis (12/03/2020). Bantuan berupa produk kebersihan rumah dan peralatan sekolah ini diinisiasi oleh brand terbaru dari Unilever yaitu SAHAJA, yang berupa produk sabun pencuci piring dan pembersih lantai.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Home Care Unilever Indonesia, Veronica Utami bersama Kepala Divisi Ritel Nasional BAZNAS RI, Fitiriansyah Agus Setyawan kepada perwakilan dari yayasan.

Fitriansyah Agus menyampaikan, apresiasinya kepada Unilever Indonesia yang selalu konsisten bekerjasama dengan BAZNAS dalam penyaluran bantuan. Donasi bantuan berupa produk dari Brand baru Unilever, SAHAJA Sabun Pencuci Piring dan Pembersih Lantai ini, diharapkan dapat mengedukasi para penghuni yayasan dan panti asuhan akan pentingnya menjaga kebersihan sekaligus berbuat kebaikan, sesuai tagline SAHAJA. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook