Efek Corona, Petugas Medis Wisma Atlit Butuh Multivitamin dan Air Mineral

By Bisnissyariah.co.id 24 Mar 2020, 10:13:06 WIB Kesehatan
Efek Corona, Petugas Medis Wisma Atlit Butuh Multivitamin dan Air Mineral

Jakarta, Bisnis Syariah - Kepala Rumah Sehat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dr Reza Ramdhoni menjelaskan, kunjungan ini sebagai wujud dukungan BAZNAS untuk ikut berperan aktif dalam pengelolaan RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet.

“Kami telah mendapatkan informasi kebutuhan yang mendesak saat ini adalah multi vitamin dan air mineral yang disediakan untuk 300 orang petugas medis di RS Darurat ini. Kami langsung berkoordinasi dengan tim BAZNAS Tanggap Bencana dan Insya Allah akan kami salurkan besok,” jelasnya ketika bersama anggota tim mendatangi Wisma Atlet di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin kemarin, (23/03/2020).

Reza menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi untuk memberikan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga kesehatan agar menambah kekuatan personel di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet ini.

Baca Lainnya :

“Kami menunggu arahan dari pihak Rumah Sakit Darurat jika sewaktu-waktu membutuhkan tambahan tenaga medis. BAZNAS siap sedia untuk mendukung penuh menyiapkan tambahan tenaga kesehatan, agar semua pasien dapat tertangani dengan baik, dan keadaan pencegahan bisa dikendalikan dengan maksimal,” jelasnya lagi. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment