Enjoy Libur Lebaran, Andalan Travel : Yuk, Ke Turki Aja

Redaktur 27 Mar 2021, 18:14:37 WIB Wisata
Enjoy Libur Lebaran, Andalan Travel : Yuk, Ke Turki Aja

Keterangan Gambar : Wisata salju di Pamukkale (foto/gurukelana.com)


Bekasi (Bisnis Syariah) – Kegiatan vaksin yang gencar dilakukan pemerintah, nampaknya perlahan namun pasti, menimbulkan dampak positif bagi biro-biro penyelenggara wisata di Tanah Air. Memang harus diakui, saat pandemi menerjang, banyak pelaku usaha perjalanan wisata yang mengalami kebingungan.

Bisa dikatakan, usaha untuk mempertahankan roda usaha perusahaan di tengah gempuran pandemi Covid-19 ini, cukup sulit. Namun tidak demikian, bagi biro penyelenggara wisata Andalan Digdaya Madani (Andalan Travel). Semangat itu tetap menyala. Dan sikap optimis itu selalu ada.

“Meski umrah belum dibuka, kami tetap menyediakan layanan tour ke luar negeri. Bagi yang ingin berlibur ke Turki mengunjungi 9 destinasi terkenal di dunia yang hanya ada di Turki, bisa menghubungi Andalan Travel. Kesembilan destinasi ini layak untuk didatangi karena viewnya keren-keren. Yang pertama bisa mengunjungi Emirgan Tulip Park, lalu Istanbul. Kemudian, Bursa. Selanjutnya, Kusadasi, Ephesus, Pamukkale, Konya, Coppadocia dan Angkara,” ujar H. Mudiansyah Fachri yang sehari-hari dikenal sebagai Wakil Sekjen asosiasi AMPUH Indonesia (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji) ini. (rio)    

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook