Gandeng Bank Permata Syariah, BAZNAS Salurkan Bantuan Beasiswa Pasca Sarjana

Mario Effendy 08 Okt 2020, 16:20:13 WIB ekonomi
Gandeng Bank Permata Syariah, BAZNAS Salurkan Bantuan Beasiswa Pasca Sarjana

Jakarta, Bisnis Syariah - Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Permata Syariah bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan BAZNAS menyalurkan bantuan beasiswa pasca sarjana melalui program beasiswa Kaderisasi Seribu Ulama (KSU). Direktur Unit Usaha Syariah PT Bank Permata Tbk, Herwin Bustaman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada MUI dan Baznas atas kesempatan ini.

Dalam kesempatan itu, Herwin menjelaskan, "Program ini merupakan salah satu dari program-program penyaluran Dana ZIS dan Dana Kebajikan yg telah kami canangkan bersama-sama dgn beberapa Lembaga Amil Zakat sejak kwartal pertama tahun ini. Alhamdulillah, sudah 76% dari dana yang terkumpul telah didistribusikan kepada/dimanfaatkan oleh yang berhak. Kami berharap dgn program Beasiswa Kaderisasi Ulama ini akan meningkatkan pemahaman agama yg jauh lebih baik terutama yang berasal dari pelosok-pelosok". 

Baca Lainnya :

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB), Sri Nurhidayah mengatakan,  Kaderisasi Seribu Ulama merupakan program beasiswa biaya pendidikan bagi mahasiswa pascasarjana. Program yang dikembangkan BAZNAS sejak 2007 ini bertujuan untuk melahirkan ulama yang profesional dan ahli dalam bidangnya. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar