Gandeng Komunitas Profesional, BAZNAS Kembali Salurkan Donasi Bencana

Redaktur 07 Mar 2021, 21:03:34 WIB Nasional
Gandeng Komunitas Profesional, BAZNAS Kembali Salurkan Donasi Bencana

Jakarta (Bisnis Syariah) - Komunitas dan pergerakan profesional nirlaba bidang manajemen sumber daya insani IHRI (Inclusive Human Resource Indonesia) menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana di Indonesia.

Bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana yang terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, seperti di Sumedang Jawa Barat, Kalimantan Selatan, dan Majene Sulawesi Barat. Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta mengapresiasi IHRI yang mempercayakan kepada BAZNAS dalam kegiatan bantuan kemanusiaan.

“Pemberian bantuan IHRI ini tentunya sangat membantu kebutuhan masyarakat terdampak bencana. Kami mengucapkan terima kasih kepada IHRI yang turut melibatkan BAZNAS untuk bergerak bersama membantu masyarakat terdampak bencana seperti banjir dan longsor," ujar Arifin dalam simbolisasi penyerahan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana dari IHRI kepada BAZNAS, Sabtu (06/03/2021).

Baca Lainnya :

Bantuan donasi senilai Rp 17.210.02 ini, lanjut Arifin, tentunya sangat bermanfaat untuk bantuan kemanusiaan, terutama bagi masyarakat terdampak bencana. Bisa disalurkan untuk bantuan logistik makanan dan kesehatan bagi para korban yang menjadi korban dalam bencana. (trj/rls)

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook