Gelar Diskusi Secara Virtual, Inilah yang Dibahas MUI

Mario Effendy 09 Jan 2021, 23:49:13 WIB Nasional
Gelar Diskusi Secara Virtual, Inilah yang Dibahas MUI

Jakarta (Bisnis Syariah) – Setelah dilantik 26 Desember kemarin, pengurus Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (KPEU MUI Pusat) langsung melakukan beberapa gebrakan. Salah satunya dengan menggelar diskusi bincang ekonomi umat secara virtual, yang dihadiri berbagai peserta dari berbagai latar belakang profesi.

Diskusi yang digelar melalui zoom dipimpin langsung oleh Wakil Ketua KPEU MUI Pusat, H. Affan Rangkuti. Kegiatan diskusi itu berlangsung dari pukul 19.30 hingga 21.03 WIB. Menghasilkan beberapa usulan antara lain tentang pentingnya pembentukan BUMN Syariah, kepemilikan saham pemerintah di dalam Bank Syariah Indonesia, Lembaga Penjamin Wakaf Indonesia, dan lain-lain sebagainya.

Baca Lainnya :

Bertindak sebagai nara sumber dalam diskusi kali ini yaitu Ketua KPEU MUI Pusat, KH. Ir. H. Nuruzzaman. Yang menarik, dalam kegiatan bertajuk Pentingkah BUMN Syariah ini banyak usulan-usulan dari peserta yang mengalir dengan penuh kekeluargaan. Disiarkan secara langsung melalui akun facebook, acara ini pun dapat diakses oleh siapa pun, kapanpun dan dimanapun umat berada. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook