- Utusan Presiden Datangi MPR, Ternyata Ini yang Dibicarakan
- Mengejar Perpres ASN, BAZNAS Ingin Jadi Percontohan Nasional
- Supaya Pengumpulan Zakat Meningkat, BAZNAS Usul Perpres Zakat ASN
- Ngantor di Beltway Office Park, Asosiasi AMPUH Ingin Permudah Pelayanan Anggota
- Bantu Bencana di Cianjur, BAZNAS Sediakan Mobil Ambulance
- Dorong Ekonomi Anggota Pulih, Asosiasi AMPUH Luncurkan Program Baru
- Bantu Operasi Katarak, BAZNAS : Target Kami 1000 Orang
- Layani Peserta Ziarah Satu Bus, ADM Travel : Alhamdulillah, Mereka Senang
- MPR Minta Pemerintah Perhatikan Ketahanan Pangan Dalam Negeri
- Cerita Warga Cakung Menikmati Tour Ziarah di Masa Pandemi
Gelar Training Marketing, Travel Ini Ingin Tingkatkan Keahlian Pegawai

Keterangan Gambar : Salah satu tenaga pengajar sedang menguji kemampuan peserta
Bengkulu, (Bisnis Syariah) - Sebagai salah satu perusahaan penyelenggara umrah cukup terkenal, Penjuru Wisata Negeri (PWN) terus berupaya mengembangkan diri dengan baik, sehingga bisa menambah pelayanan terhadap jemaah. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan baru-baru ini yakni meningkatkan kualitas di bidang pemasaran.
"Dan alhamdulillah, hari ini sukses dilaksanakan di Bengkulu. Diikuti 60 peserta. Mulai dari agen-agen marketing mitra usaha hingga pegawai perusahaan yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga marketing produk-produk umrah dan haji. Bahkan juga ada pesertanya yang berasal dari kalangan umum, ingin mengikuti pelatihan ini. Mereka berharap, setelah ikut kegiatan ini, keahlian jualan ke tengah-tengah masyarakat, bisa meningkat dari sebelumnya, itu harapannya," ujar Rizki Kurniawan, Direktur Utama PWN ketika dihubungi wartawan, Kamis siang, (12/03/2020).
Sehingga dengan begitu, lanjut dia, diharapkan skill para pegawai, bisa semakin baik dalam melayani setiap kebutuhan jemaah. Terutama yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran atas produk-produk yang dimiliki perusahaan. (rio)
.jpg)