Gelar Training Marketing, Travel Ini Ingin Tingkatkan Keahlian Pegawai

By Bisnissyariah.co.id 12 Mar 2020, 14:42:04 WIB Haji dan Umrah
Gelar Training Marketing, Travel Ini Ingin Tingkatkan Keahlian Pegawai

Keterangan Gambar : Salah satu tenaga pengajar sedang menguji kemampuan peserta


Bengkulu, (Bisnis Syariah) - Sebagai salah satu perusahaan penyelenggara umrah cukup terkenal, Penjuru Wisata Negeri (PWN) terus berupaya mengembangkan diri dengan baik, sehingga bisa menambah pelayanan terhadap jemaah. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan baru-baru ini yakni meningkatkan kualitas di bidang pemasaran. 

"Dan alhamdulillah, hari ini sukses dilaksanakan di Bengkulu. Diikuti 60 peserta. Mulai dari agen-agen marketing mitra usaha hingga pegawai perusahaan yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga marketing produk-produk umrah dan haji. Bahkan juga ada pesertanya yang berasal dari kalangan umum, ingin mengikuti pelatihan ini. Mereka berharap, setelah ikut kegiatan ini, keahlian jualan ke tengah-tengah masyarakat, bisa meningkat dari sebelumnya, itu harapannya," ujar Rizki Kurniawan, Direktur Utama PWN ketika dihubungi wartawan, Kamis siang, (12/03/2020).

Sehingga dengan begitu, lanjut dia, diharapkan skill para pegawai, bisa semakin baik dalam melayani setiap kebutuhan jemaah. Terutama yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran atas produk-produk yang dimiliki perusahaan. (rio) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment