Gorontalo Tawarkan Asrama Haji Sebagai Destinasi Wisata Baru yang Menyenangkan

Mario Effendy 08 Jul 2020, 11:45:31 WIB Haji dan Umrah
Gorontalo Tawarkan Asrama Haji Sebagai Destinasi Wisata Baru yang Menyenangkan

Gorontalo (FKAPHI) – Pemerintah mulai membuka destinasi wisata di berbagai daerah agar roda ekonomi masyarakat bisa bergerak lagi setelah lama terkunci akibat wabah penyebaran Covid-19 asal Wuhan, China, tersebut. Oleh sebab itu, dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, program pariwisata haji nasional bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Demikian disampaikan Muhammad Gobel, Sekretrais Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Gorontalo, saat menyampaikan pendapatnya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pariwisata Haji Nasional yang dihadiri Pengurus Wilayah FKAPHI di seluruh Indonesia secara online, Senin siang, (06/07/2020).

Baca Lainnya :

Ia kembali menyampaikan, Gorontalo memiliki wisata religi yang layak jual. “Salah satunya kawasan Asrama Haji Gorontalo yang selain memiliki kamar penginapan terjangkau dengan fasilitas yang nyaman juga ada mock up pesawat haji yang bisa dikunjungi wisatawan denagn asyik dan menyenangkan. Selain itu, juga ada miniatur Ka’bah, spot-spot foto yang menarik lainnya. “Oleh sebab itu, kerjasama dengan ASITA Gorontalo untuk mengoptimalkan destinasi wisata baru ini sangat diperlukan dan seluruh kader alumni petugas haji siap mendukungnya,” ujarnya lagi. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar