Hingga September Tahun Ini, Rumah Sehat Baznas Klaim Berhasil Bantu 26.949 Penerima Manfaat

Mario Effendy 13 Okt 2020, 10:59:19 WIB Sekitar Kita
Hingga September Tahun Ini, Rumah Sehat Baznas Klaim Berhasil Bantu 26.949 Penerima Manfaat

Jakarta, Bisnis Syariah - Kepala Rumah Sehat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dr. Reza Ramdhoni menjelaskan, terkait program pencegahan stunting, BAZNAS telah menjalankan program di lima Rumah Sehat BAZNAS yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Jakarta, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Makassar, dan Sidoarjo dengan realisasi penerima manfaat hingga September 2020 mencapai 26.949 penerima manfaat.

“Program pencegahan stunting yang dijalankan oleh Rumah Sehat BAZNAS dikemas dalam berbagai aktivitas kegiatan diantaranya pemeriksaan yang terdiri dari pengukuran status gizi, pemberian makanan tambahan penyuluhan, pemberian makanan tambahan gizi pemulihan, fasilitas posyandu, dan kebun gizi. Semoga Rumah BAZNAS dapat terus memberikan kontribusinya dalam menurunkan angka Stunting di Indonesia,” jelasnya.

Untuk penerima manfaat tahun 2020 ini, BAZNAS telah menargetkan dapat membantu 90.336 penerima manfaat di enam Rumah Sehat BAZNAS dengan berbagai macam program yang telah direncanakan. (tarjo)

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar