Ikut Jaga Kesehatan Masyarakat, Asosiasi AMPUH Gelar Bersepeda Sehat

Redaktur 11 Feb 2021, 11:28:24 WIB Haji dan umrah
Ikut Jaga Kesehatan Masyarakat, Asosiasi AMPUH Gelar Bersepeda Sehat

Tangerang (Bisnis Syariah) – Supaya kesehatan seluruh anggota dan pengurus terjaga dengan baik, asosiasi AMPUH (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji) berencana menggelar olahraga sepeda ringan di tengah-tengah masyarakat. Informasi tentang jalannya acara tersebut diperoleh redaksi, setelah melihat salah satu status whatsapp Sekjen AMPUH, H. Wawan Suhada yang tersebar dan banyak dibaca publik media sosial.

Dari tautan yang diupload itu diketahui lokasi penyelenggaraan berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Banten. Titik kumpul peserta dipusatkan di Bintaro Avenue, Sabtu, 20 Februari 2021 mendatang, sejak pukul 07.00 WIB. Panitia akan menerapkan protokol kesehatan dengan  ketat.

Baca Lainnya :

Salah satunya, setiap peserta diwajibkan memakai masker berstandar Kementerian Kesehatan dan menjaga jarak saat bersepeda. Diduga terus meningginya angka penyebaran virus berbahaya Covid-19 asal Wuhan, China menjadi salah satu penyebab, pengurus asosiasi AMPUH untuk memberi kontribusi kepada negara dengan menjaga ketahanan kesehatan masyarakat melalui olahraga sepeda. (rio/net)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook