Ingin Tambah Pendapatan ? Cobalah Ikut Webinar Ini

Mario Effendy 13 Jul 2020, 14:50:02 WIB Haji dan umrah
Ingin Tambah Pendapatan ? Cobalah Ikut Webinar Ini

Padang, Bisnis Syariah – Dampak dari meluasnya wabah Covid-19 terhadap pendapatan masyarakat memang sangat mengkhawatirkan. Sebab, setelah dikunci kurang lebih tiga bulan lamanya, otomatis pertumbuhan ekonomi di dalam negeri mengalami penurunan yang cukup tajam.

Tentu, yang terkena langsung dari efek ini ialah masyarakat berpenghasilan rendah yang tidak memiliki persiapan cukup untuk menghadapi situasi tersebut. Oleh sebab itu, perlu terobosan-terobosan baru untuk mengatasinya. Salah satunya dengan memberikan ruang yang luas bagi masyarakat untuk menambah penghasilannya dari sektor yang mudah dikerjakannya dengan baik.

Baca Lainnya :

Antara lain seperti yang ditawarkan oleh perusahaan penyelenggara umrah Penjuru Wisata Negeri kepada siapapun yang ingin kerja dari rumah dengan potensi pendapatan mulai 2 juta perbulan bisa dikerjakan dengan baik. Bagi yang ingin ikut program mitra marketing online angkatan VI ini bisa langsung menghubungi perusahaan. Perlu diketahui pelaksanaan program ini, Rabu (15/07/2020) mendatang, dengan biaya investasi yang cukup terjangkau. “Pendaftaran paling lambat Rabu 14 Juli 2020, pukul 12.00 WIB,” terang Buya H. Yusfik Helmi Datuk Yang Sati, Komisaris Penjuru Wisata Negeri, Jum’at, (10/07/2020) kemarin.  Perlu diketahui jam terbang Penjuru Wisata Negeri dalam penyelenggaraan ibadah haji cukup tinggi. Perusahaan ini selain sebagai provider visa juga sudah mengantongi izin sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, serta haji non kuota, tanpa antrian.  (titon)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar