Inilah 2 Perusahaan yang Menyumbang Kebutuhan APD Tenaga Medis

Mario Effendy 23 Jun 2020, 07:48:31 WIB Kesehatan
Inilah 2 Perusahaan yang Menyumbang Kebutuhan APD Tenaga Medis

Jakarta, Bisnis Syariah - Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta menyampaikan apresiasinya atas bantuan Alat Pelindung Diri dari Julong Group dan Cargill Indonesia. Menurutnya, bantuan ini akan semakin memperkuat dan melindungi tim lapangan dalam upaya penanggulangan Covid-19, utamanya tenaga medis yang sedang berjuang dalam penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada Julong Group dan Cargill Indonesia melibatkan BAZNAS dalam upaya membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. Alat Pelindung Diri adalah kebutuhan yang sangat mendesak yang diperlukan oleh tenaga kesehatan, karena merekalah yang berada di garis depan penanganan Covid-19 ini,” ujar Arifin, Kamis (18/06/2020).

Baca Lainnya :

Arifin menambahkan beban berat yang dipikul tenaga medis sebagai ujung tombak penanganan pasien Covid-19 harus diimbangi dengan perlindungan mereka dalam menjalankan tugas. “Semoga bantuan alat pelindung diri menjadi awal untuk memberikan kepada para tenaga medis lainnya dalam perjuangan melawan Covid-19,” tuturnya lagi. (jajang/rls) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar