Inilah Batas Maksimal Tarik Tunai Real di Mesin ATM Sekitar Masjidil Haram

Mario Effendy 02 Des 2020, 14:03:29 WIB Haji dan umrah
Inilah Batas Maksimal Tarik Tunai Real di Mesin ATM Sekitar Masjidil Haram

Mekkah (Bisnis Syariah) - Secara bertahap gelombang keberangkatan jemaah umrah dari Indonesia, diprediksi akan terus mengalir dalam pekan-pekan mendatang. Oleh sebab itu, selain mempersiapkan pengetahuan protokol kesehatan dengan baik, adakalanya juga mempersiapkan berbagai perangkat pendukung lainnya, sehingga bisa membantu kesulitan jemaah dikemudian hari. 

Salah satunya mempersiapkan uang cukup yang berada dalam kartu atm berlogo visa dengan baik. Menurut Ketua Umum Aliansi Travel Moeslimin Indonesia (ATMI), H. Wawan Suhada selama berada di Tanah Suci, jemaah umrah dapat menggunakan kartu ATM berlogo atau bertuliskan visa sehingga bisa mengambil uang tunai dalam bentuk real saudi di berbagai mesin ATM yang banyak tersebar di sekitar Masjidil Haram. 

Baca Lainnya :

“Kartu visa bisa digunakan, hanya maksimal batas maksimal penarikan uang tunai setiap hari 3000 SAR. Dan bagi yang ingin melaksanakan sholat 5 waktu di Masjidil Haram sudah bisa dilakukan. Dan kami sejak 26 November kemarin sudah bisa melaksanakannya dengan baik. Alhamdulillah,” ujarnya ketika dihubungi wartwan, beberapa waktu lalu. Perlu diketahui, keberangkatan Wawan dilakukan berrsama rombongan umrah 22 November kemarin. Dan jumlahnya ada 75 jemaah. (laporan khusus/rio).     




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook