Inilah Cara Al Baik Bertahan di Tengah Gempuran Covid-19

Redaktur 28 Nov 2020, 07:31:56 WIB Kuliner
Inilah Cara Al Baik Bertahan di Tengah Gempuran Covid-19

Mekkah (Bisnis Syariah) – Penggunaan teknologi kecerdasan buatan di tengah-tengah penyebaran virus Covid-19 sangat dibutuhkan oleh setiap pelaku usaha. Termasuk di dalamnya di industri penyediaan makanan siap saji cepat. Sekarang ini banyak restoran layanan cepat siap saji kesulitan dalam bertahan di tengah gempuran wabah virus mematikan Covid-19. 

Oleh sebab itu, seperti restoran layanan cepat siap saji Al-Baik saat ini mulau mengubah disain layanan konvensionalnya menjadi berdesain restoran masa depan pertama di dunia Keunggulan dari konsep restoran ayam goreng terkenal di Saudi Arabia itu yakni mengubah layanan yang sebelumnya tak mampu menampung belasan mobil secara bersamaan menjadi bisa dilakukan dengan cepat secara bersamaan.  

Baca Lainnya :

Kuncinya, dengan menyediakan delapan trek jalur layanan yang siap melayani 16 mobil dalam waktu yang bersamaan. Proyek ini termasuk trek mobil untuk layanan “pesanan jarak jauh” melalui aplikasi Al-Baik dan layanan cepat setiba di restoran, melalui penggunaan kecerdasan buatan. Desain “Restoran Masa Depan” ini sebagai salah satu langkah menghadapi penyebaran virus Corona, dengan menggunakan teknologi canggih untuk melayani pelanggan, memenuhi permintaan dalam waktu singkat dan menjaga jarak sosial. (sia/net)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook